Agar Pengunjung Melimpah Setiap Hari

Ada situs baru yang mungkin sangat membantu teman-teman dalam meingkatkan pengunjung tanpa harus blogwalking seharian. Cara Tingkatkan Traffic dan Visitor Blog Via Plipeo - Ingin punya Visitor dan Trafik Berlimbah  tentu adalah harapan sebagian besar Pemilik Blog ataupun Website, Namun tidak begitu mudah untuk mendapatkannya, banyak usaha yang dilakukan dari Blogwalking, Promosi sana sini, optimasi Content, dan masih banyak lainnya. Tapi sekarang sudah ada layanan penunjang Traffic Blog yang populer dan terbukti, apa itu? yaitu Plipeo.com.

Plipeo.com merupakan Layanan Traffic Exchange, jadi cara kerjanya kita pasang Artikel di sana dan akan dilohat oleh semua anggota yang mendaftar di sana, lalu artikel kita bisa kunjungi oleh ratusan/ribuan pengunjung bahkan lebih, asalkan artikel kita Unik, Menarik, Bermanfaat, dan pastinya tidak melanggar aturan.

Pihak Plipeo.com menyebutkan bahawa :

After joining our link exchange and placing one small banner or widget with links to your blog or website and other blogs in our network After submitting your post, your blog post previews (images plus links) will start appearing on hundreds of some of the most interesting blogs and websites. The Plipeo.com system carefully tracks that every participant gets more traffic than he gives, bringing back 170% to 250% more visitors to your posts. In general, all partners get a 30 - 40% increase to their daily traffic.


Plipeo.com telah memiliki banyak anggota, jadi tidak akan rugi jika sobat semua mendaftar di sana. Artikel kita bisa dilihat oleh ratusan jaringan Plipeo.com dan begitu juga sebaliknya kita juga bisa pantau artikel menarik lainnya di blog kita melalui widget yang ditaruh di blog kita.

Berikut Cara Daftar Dan Trik Tips agar trafik visitor Blog Melimpah di Plipeo.com.

1. Silahkan daftar di sini : Plipeo Sign Up
2. Setelah daftar Klik Widget Anda, dan pilih widget di sana yang mau ditaruh di blog, yang nantinya akan digunakan untuk Traffic Exchange, yang bisa mendatangkan Visitor 100-1000an per hari.
Contoh Widget yang akan dipasang di Blog bisa sobat lihat di Posting dibawah ini, itu Bukti Bahwa sudah banyak ayng bergabung, sobat bisa kunjungi Situnya di bawa.
3. Lalu Klik Tambah Posting Anda (akan terlihat jumlah Posting yang sobat bisa posting hari Itu), dan buatlah Artikel sedemikian rupa di sana, agar Artikel anda diterima Admin dan bisa meraih pengunjung yang banyak. Ingat jangan melanggar aturan.
4. Setelah buat posting baru tadi, silahkan tunggu Admin Plipeo untuk Review Artikel anda, jika diterima maka Artikel sobat akan disebar ke jaringan Plipeo.com, dengan begitu Artikel sobat akan tampil di blog yang memakai jaringa ini, asik bukan?

7 komentar:

candra mengatakan...

ty nice info
mampir balik y

Guest mengatakan...

blog walking,,,, :)

ryuuzaki mengatakan...

thanks for the info..

I'll try.. xixixixi

rudi etnovian mengatakan...

nice info sob.. :)

di tunggu follow back nya sob.. hehe

Unknown mengatakan...

@ALL: THANKS' FOR COMING AND COMMENT
@RUDI: OK BROTHER...!

sprei murah mengatakan...

mantep gan blognya dan artikelnya juga menarik ,nice blog

ale kaleng mengatakan...

langsung ke tekape

Posting Komentar

 
Design by Free7 Martos Alf